RAKYAT NEWS, BEKASI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi telah mengadakan rapat paripurna DPRD untuk mengambil sumpah jabatan anggota dewan yang terpilih untuk periode 2024-2029.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Bekasi M. Saifuddaulah periode sebelumnya 2019-2024, pada hari Senin (26/8/2024).

Agenda dimulai pada pukul 09.15 WIB, dengan menyanyikan Indonesia Raya, pembacaan Ayat Kursi Al-Qur’an, dan kata pembukaan dari Ketua DPRD Kota Bekasi.

M. Saifuddaulah menyatakan bahwa wakil rakyat akan mengucapkan sumpah dan akan dibimbing oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Moch Yuli Hadi.

Masa jabatan legislatif periode 2019-2024 ditutup, dan dilanjutkan dengan pelantikan anggota legislatif DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029.

“Sidang ini terbuka untuk umum,” ucap, M. Saifuddaulah.

Selanjutnya, sumpah diucapkan oleh 50 anggota legislatif DPRD Kota Bekasi dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Moch Yuli Hadi.

Sebagai informasi, Berikut nama 50 legislatif DPRD Kota Bekasi Terpilih Pemilu 2024 :

PKS : Andika Dirgantara, Bambang Purwanto, Muhammad Kamil, Sardi Effendi, Saefudaullah, Fendaby, Choirunissa, Latu Har Hary, Ii Marlina, Alimudin, Siti Mukhlisoh.

PDI Perjuangan : Nuryadi Darmawan, Samuel Sitompul, Arif Rahman Hakim, Rudi Heryansyah, Gilang Esa Mohamad, Anim Imamudin, Agus Boyo, Oloan Nababan, H. Anton.

Golkar : Daryanto, Syafe’i, Suryo Harjono, Faisal, H.Edi, Adelia, Sarwin.

Gerindra : Yadi Hidayat, Tahapan Bambang Sutopo, Murfati Lidianto, Puspayani, Eko Setyo Permono, Misbahudin.

PAN : Evi Mafriningsianti, Abdul Muin Hafied, Ahmad Rifai, Aminah, Agus Rohadi.

PKB : Alit Jamaludin, Rizky Topananda, Ahmad Murodi, Ahmadi, Wildan Faturahham.

PSI : Tani Herawati, Yeni Kristianti

PPP : Solihin, Muhammad Nawal

Demokrat : Arwis Sambiring, Sodikin.