RAKYAT NEWS, BEKASI – Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad menyebut pemerintah dan peran pers yang saling membutuhkan. Hal ini disampaikan olehnya saat hadir di acara Coffee Morning dan launching Website pwi.bekasiraya.or.id. Jum’at (16/8/2024).

Sebagai informasi, R Gani hadir di acara tersebut didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Bekasi Robert Siagian dan Kabag Humas Setda Kota Bekasi Saut Hutajulu.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh organisasi seprofesi, seperti, Ketua SMSI Kota Bekasi L Budiarto, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan, Ketua Rukun Jurnalis Bekasi Tonce, Ketua dan Forum Wartawan Bekasi Raya Bonaza.

“Mari kita sama-sama bersinergi. Kami butuh Pers dan Pers juga saling membutuhkan dengan pemerintah. Kita ada simbiosis yang saling membutuhkan utamanya untuk Bekasi yang lebih baik ke depan” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, R Gani juga memberikan apresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya atas terselenggaranya acara Coffee Morning dan launching Website pwi.bekasiraya.or.id.

“Saya mengapresiasi sekali atas gelaran Coffee morning dan peluncuran website PWI Bekasi Raya yakni pwi.bekasiraya.id,” katanya.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Ketua dan jajaran atas launching website ini. Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan buat jajaran PWI Bekasi Raya. Dan mudah-mudahan menjadi keberkahan dan senantiasa dilindungi Allah SWT,” tambah, R Gani.

Sementara itu, Ketua PWI Bekasi Raya Ade Muksin mengatakan pihaknya mengapresiasi atas kehadiran Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad beserta jajaran yang berkenan hadir memenuhi undangan PWI Bekasi Raya.

“Terima kasih Pak PJ Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad dan jajaran yang telah berkenan hadir pada kegiatan ini,” ujar Ade Muksin.