RAKYAT NEWS, DEPOK – Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan tanggapan terkait isyarat terhadap Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok selanjutnya untuk menggantikan dirinya.

Idris mengatakan bahwa ia hanya keseleo lidah saat mengucapkan dukungannya terhadap IBH sapaan akrab Imam Budi Hartono.

“Emang saya bilang gtu yah ? yah berarti saya keseleo,” kata Idris saat meresmikan Pasar Rakyat di Pancoran Mas, Selasa (9/4/2024).

Menurut Idris, dirinya merasa resah dengan terpotong masa jabatan sebagai Wali Kota dan saat ini hanya ingin fokus untuk menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

“Saya resah harusnya sampai 2026 tapi terpotongkan, saya harus mengejar tahun 2025 agar bisa selesai 100 persen,” ujar Idris.

Ditempat yang sama, Imam Budi Hartono menganggap ucapan Wali Kota yang memberikan isyarat sinyal dukungan terhadap dirinya adalah sebuah doa yang harus disyukuri.

“Ya, saya bersyukur aja, bahwa pak Wali tadi ngomong, nggak tau mungkin menjelang maghrib lah ya. Mudah-mudahan menjadi doa kan gitu ya,” kata IBH.

Imam mengaku siap jika dirinya nanti mendapatkan amanat dan kepercayaan dari masyarakat Kota Depok untuk meneruskan menjadi Wali Kota selanjutnya.

“Siap lah menjalankan, meneruskan dari hal-hal yang memang kami periodenya dipotong. Ya, kalau ternyata Allah takdirkan warga depok mempercayai saya sebagai wali kota, kita akan teruskas, InsyaAllah,” pungkas Imam.