RAKYAT NEWS, BEKASI – Kepala Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Bekasi, Zeno mengaku sudah melakukan koordinasi usulan pembangunan di Perlintasan Sebidang, Bulak Kapal, Bekasi Timur, dengan Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementrian Perhubungan.

Hal itu dilontarkan oleh zeno dalam acara Buka Silahturahmi Pj. Wali Kota Bekasi Bersama Insan Pers, pada Rabu (27/3/2024).

Diketahui, Dua mobil ringsek tertabrak kereta api (KA) Airlangga di perlintasan sebidang Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu siang.

Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kejadian kecelakaan lalu-lintas terjadi pukul 12.00 WIB, jadi kereta api tersebut datang dari arah barat (Jakarta) menuju Timur (Jawa Tengah),” katanya di Bekasi, Sabtu (23/3/2024).

Merespon hal itu, Zeno selaku Kadishub Pemkot Bekasi atas nama Pemerintahan Kota Bekasi bersama Kementrian Perhubangan atas kejadian kecelakaan tersebut akan segera mengambil langkah-langkah.

“Pemkot dan Kementrian Perhubungan dalam hal ini Ditjen Perkeretapian akan membangun di perlintasan sebidang itu (Bulak Kapal, Bekasi Tumur),” tutupnya.