RAKYAT NEWS, DEPOK – Pengadilan Negeri (PN) Depok menggelar acara di bulan ramadhan 1445 hijriah tahun 2024 ini bertajuk “Berbuka Puasa Bersama, Kita Pererat Tali Silaturahmi”, sambil memberikan santunan puluhan anak yatim pada Rabu (3/4/2024), kemarin.

Diketahui, dalam acara itu langsung dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Depok, para Hakim serta seluruh karyawan pengadilan Negeri Depok. Dengan mengundang puluhan anak yatim dari Yayasan Anak Ceria Indonesia, Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Depok, Haji Ridwan melalui Juru Bicara (Jubir) Andry Eswin mengutarakan bahwa pihaknya menggelar acara berbuka bersama (Bukber) ini dengan sederhana saja.

Yang menarik disini, Eswin mengaku Pengadilan Negeri Depok telah mengundang Ustad Akri, yang merupakan dahulu sebagai personel dari grup lawak Patrio, ngelaba.

“PN Depok juga menyantuni 25 anak yatim, dan mereka berasal dari Yayasan Anak Ceria Indonesia, Kota Depok,” terangnya.

Dengan begini, Eswin mengharapkan momen berbuka puasa bersama di bulan ramadhan, dapat lebih mempererat tali silahturahmi antar karyawan Pengadilan Negeri Depok.

“Kita juga berbagi kepada anak yatim, jika kita dapat berbagi kepada anak yatim insyaallah, ibadah yang kita lakukan pada bulan ramadhan 1445 ini akan menjadi lebih berkah” tutupnya.