RAKYAT.NEWS, DEPOK – Ramadhan adalah momen yang penuh berkah, dimana kebersamaan dan berbagi menjadi kunci penting dalam menjalani ibadah puasa. Tak hanya itu, dalam momen ramadhan hingga lebaran juga menjadi amal baik untuk bersilaturami dengan keluarga.

Dalam semangat kebersamaan dan kegembiraan Ramadan, Partai Demokrat Kota Depok melaksanakan acara buka puasa bersama dengan jajaran pengurus partai dan caleg yang berlokasi di De’Clan Resto, Kamis (21/3/2024).

“Alhamdulillah semuanya hadir. Ini menjadi bagian yang memang kita bentuk sebagai silaturahmi, sebagai apresiasi, sebagai motivasi juga untuk kita semua Partai Demokrat,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Edi Sitorus kepada awak media.

Lebih lanjut, dikatakan Edi, dirinya merasa terapresiasi dan bangga kepada caleg-caleg yang masih punya semangat untuk hadir dalam acara buka puasa bersama.

“Kalaupun ada yang belum beruntung, ada yang memang beruntung, ada yang lanjut jadi anggota dewan, yang membuat saya bangga adalah 2024 ini dengan semua perjuangan caleg, perjuangan Partai Demokrat, baik DPC, baik tingkat Kecamatan, baik tingkat Ranting bersama semua caleg, kita bisa mencapai hasil rekapitulasi terakhir, kita mencapai 50 ribu,” kata Edi.

Edi berharap, Partai Demokrat kedepannya bisa lebih maksimal lagi untuk mencapai target dalam pemilu yang akan datang.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi buat kita Partai Demokrat untuk ke depan mungkin bekerjanya lebih maksimal lagi sehingga target-target kita bisa mencapai maksimal. Itu harapan kita, sekaligus juga melihat apakah mereka-mereka yang berapa bulan ini berjibaku di masyarakat, kemudian belum beruntung, ternyata mereka masih punya semangat saya lihat. Itu yang kita lakukan hari ini adalah silatulrahmi memperkuat seluruh kader-kader demokrat yang ada,” pungkas Edi.