RAKYAT.NEWS, DEPOK – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Beji, Cinere dan Limo dari Partai Demokrat Aditya Wiradiputra Dipastikan mendapatkan kursi untuk duduk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Depok.

Aditya mendapatkan kursi ke 7 untuk dapil Beji, Cinere dan Limo dengan perolehan total suara sebanyak 12.270. Dengan perolehan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Beji, Cinere dan Limo yang sudah memberikan hak suaranya.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah memberikan hak suaranya di dapil 2 Beji, Cinere dan Limo. Semoga ini tidak berubah hingga penetapan nanti, dan bisa untuk diamanahkan suara itu,” ucap Aditya kepada Rakyat.news, Jumat (8/3/2024).

Tak hanya kepada masyarakat yang memilih dirinya, Aditya juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah membantu dirinya selama kampanye hingga pada saat perhitungan suara.

“Untuk rekan-rekan yang berjuang tetap bagaimanapun mereka adalah bagian dari Perjuangan bersama ini, saya akan terus berkomunikasi dan juga bagaimana untuk kami bisa melibatkan dalam kegiatan-kegiatan ke depan,” imbuhnya.

Oleh karena itu, dikatakan Aditya, apabila dirinya ditetapkan dan dilantik menjadi anggota dewan akan memperjuangakan aspirasi masyarakat khusunya masyarakat Kecamatan Beji, Cinere dan Limo.

Aditya berharap jika terpilih nanti akan masuk kedalam Komisi D di DPRD Kota Depok yang meliputi Pendidikan, Ketenagakerjaan, Kesehatan.

“Harapannya bisa di komisi D, dikarenakan memang disitu salah satunya ada bidang kesehatan, pendidikan dan ketenagakerjaan dan tentu itu memang menjadi salah satu fokus saya dalam menjadi anggota DPRD di Kota Depok,” kata Pria yang berlatar sebagai pembisnis ini.

Tak hanya itu, Aditya juga ingin memaksimalkan program-program yang ia kuasai untuk membangun Kota Depok yang lebih baik bersama stakholder terkait.

“Memaksimalkan dalam arti berbagai bidang, khususnya dalam bidang kesehatan lalu juga ketenagakerjan serta pendidikan, dan semoga nanti dalam kegiatan kedepan bisa betul-betul kami memaksimalkan Supaya dapat bermanfaat pada masyarakat,” tutupnya.