RAKYAT.NEWS, DEPOK – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra Dapil 1 Pancoran Mas Edi Masturo dipastikan menduduki kembali kursi DPRD Kota Depok untuk yang ke-3 kalinya.

Untuk hal tersebut, Edi Masturo mengucapkan terima kasih kepada pemilih yang memberikan suaranya kepada dirinya untuk tetap dipercaya menjadi Anggota DPRD Kota Depok.

“Alhamdulillah bersyukur, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menyalurkan hak suaranya kepada saya untuk dipercaya kembali menjadi anggota DPRD Kota Depok,” kata Edi Masturo Kepada Rakyat.news, Senin (19/2/2024).

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran tim yang sudah berjuang mengawal pemilu dan mengawasi suara hingga saat ini.

“Kepada rekan-rekan yang sudah berjuang untuk mengawal pemilu dan mengawasi perolehan suara saat ini saya ucapkan terima kasih,” Imbuhnya.

Dirinya tak menampik bahwa ada banyak sekali informasi-informasi yang berhembus terkait adanya serangan fajar diluar sana.

“Meski banyak sekali yang saya dengar informasi-informasi yang berhembus diluar sana soal serangan fajar, tapi alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat Pancoran Mas Kota Depok,” ucap Edi Masturo.

Dengan menjabat untuk yang ketiga kalinya, Edi Masturo akan melanjutkan aspirasi-aspirasi masyarakat untuk pembangunan kota.

“Kedepannya ini akan berlanjut untuk selalu bersinergi dengan jajaran pengurus dan pemerintah kota untuk fokus kepada segi pembangunan dan sebagainya,” pungkas Edi Masturo.