RAKYAT.NEWS, DEPOK – Wakil Ketua Gerakan Muda Nasional Cinta Tanah Air (Ganacita), Riko Hari Perkoso mengucapkan selamat atas perolehan suara Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang unggul melalui hasil Quick Count.

“Selamat atas perolehan suara pak Prabowo dan mas Gibran yang unggul dihasil quick count dari pasangan AMIN dan Ganjar Mahfud,” kata Riko, Kamis (15/2/2024).

Riko mengatakan, hasil tersebut belum final dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) namun berdasarkan hasil pemilihan presiden sebelumnya tidak terlalu jauh berbeda dari hasil KPU.

“Meskipun belum final pengumuman resmi dari KPU, hasil KPU biasanya hanya ada perbedaan 2 sampai 3 persen, hasil KPU akan diperkirakan bulan maret nanti seluruhnya, tapi saya ucapkan sekali lagi selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran,” imbuhnya.

Riko berharap dengan terpilihnya nanti Prabowo dan Gibram menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 tak lupa dengan visi misinya.

“Semoga pak Prabowo dan mas Gibran tak lupa untuk visi misinya dan lanjutkan program yang sudah ada dan sudah bagus pada pemerintahan Presiden Jokowi saat ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran menang dalam hasil Quick Count dari beberapa lembaga survei dengan perolehan lebih dari 57 persen suara.