RAKYAT.NEWS, BANDUNG – Seluruh Kepala Daerah di Jawa Barat, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan oleh Bank BJB di Ballroom Hotel Trans Luxury Bandung, Selasa (5/9/24).

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menyampaikan beberapa poin dalam agenda tersebut.

“Prestasi ini menunjukkan keandalan dan keunggulan Bank BJB dalam mengelola aset dan menghasilkan keuntungan yang signifikan. Laba yang telah dicatatkan, ini juga mencerminkan komitmen Bank BJB untuk memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham serta kontribusi dalam memperkuat ekonomi daerah,” ujar Bey.

“Selain itu, saya ingin mengapresiasi langkah-langkah strategis yang diambil oleh Bank BJB dalam menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada,” lanjutnya.

Bey berharap, Bank BJB mampu merangkul semua elemen dan menciptakan peluang bisnis bagi masyarakat demi pertumbuhan ekonomi daerah yang kuat.

“Saya mengajak, mari kita terus memperkuat kolaborasi antara Bank BJB, pemerintah daerah, dan stakeholder lainnya untuk menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Jawa Barat,” kata dia.

Penjabat Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, mengapresiasi Bank BJB dan harapkan adanya kebermanfaatan yang mampu meningkatkan perekonomian, khususnya di Kota Bekasi.

“Tentu saya apresiasi betul atas prestasi yang telah ditoreh, semoga semakin banyak yang turut berpartisipasi, dan kehadiran Bank BJB pun mampu membantu meningkatkan roda perekonomian di Kota Bekasi,” ucapnya.