RAKYAT NEWS, BEKASI – Beberapa hari ini Kota Bekasi dikagetkan dengan munculnya gambar “Bang Zaky” Di setiap sudut Kota Bekasi di masa partai politik sedang melakukan penjaringan Pilkada Kota Bekasi, setelah di telusuri beliau bernama Zaky Ramadhan merupakan Ketua Umum PP KAMMI 2021-2023 yang berdomisili di Harapan Jaya, Kota Bekasi.

Ditemui di sebuah cafe sumarecon terlihat Zaky sedang bersama dengan Tanti Herawati yang merupakan Ketua DPD PSI Kota Bekasi

“Ya pertemuan kita hari ini hanya sekedar silaturahim saja dengan para pegiat politik di Kota Bekasi, karena saya punya hajat besar memperbaiki tempat lahir dan tumbuh saya yaitu Kota Bekasi, harapannya bisa ada titik temu agar kita bisa bersama membangun Kota ini” Ujar Zaky (selasa, 2 Juli 2024).

Zaky mengakui selain bertemu Partai PSI Kota Bekasi, Zaky sudah berkomunikasi dengan PKB dan Gerindra yang sudah membentuk Koalisi Bekasi Maju.

“PSI bukan partai pertama yang saya bangun komunikasi, sebelumnya saya sudah banyak komunikasi juga dengan Koalisi Bekasi Maju yang ada PKB dan Gerindra didalamnya dan mungkin akan bertemu dengan parpol lain, intinya kita masih cari kesamaan untuk membangun Kota Bekasi” Tambah Zaky.

Tanti Herawati yang merupakan ketua PSI Kota Bekasi mendukung jika ada anak muda yang maju dalam pilkada Kota Bekasi.

“Kalau dari PSI Kota Bekasi sih mendukung jika ada anak muda yang maju Pilkada Kota Bekasi, Karena dari beberapa nama yang muncul itu orang tua semua sedangkan pemilih Kota Bekasi sekitar 55% itu pemilih muda, apalagi Zaky punya pengalaman pernah pimpin organisasi skala nasional.” Ungkap Tanti.

Saat ditanya lebih lanjut Zaky terlihat terburu-buru meninggalkan cafe dan enggan memberitahu apakah dia akan maju pilkada sebagai Calon Walikota atau wakil walikota.